Tuesday, May 28, 2013

About Us


Institut Lele adalah sebuah usaha kuliner yang menyajikan berbagai macam-macam olahan masakan dari ikan lele.

Kebutuhan terhadap makanan yang mengandung nilai gizi tinggi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dikarenakan konsumen semakin paham bahwasannya menu makan seharusnya tidak hanya menyajikan kelezatan saja. Selain mempertimbangkan nilai kandungan gizi makanan dan konsumen pada umumnya juga mempertimbangkan harga beli makanan yang akan dikonsumsinya sehingga dari hal itu dapat diketahui  konsumen membutuhkan makanan yang mempunyai harga relatif murah, bergizi tinggi dan mempunyai rasa yang lezat.
yahhh... ikan lele, mempunyai nilai gizi yang sangat tinggi, memiliki banyak manfaat, sehat dan aman bagi segala usia dan kelompok konsumen, namun selama ini masakan dari ikan lele dipandang sebelah mata, kuno, sederhana, terlalu monoton dalam hal rasa dan cara "penyantapan",
Institut Lele lahir dan berkomitmen untuk merubah paradigma dan berupaya untuk mentransformasikan dan mewujudkan berbagai macam masakan lele dengan kelezatan dan cita rasa tinggi serta menciptakan cara (style) baru dalam "penyantapan" lele yang elegan, mudah dan bersensasi dengan harga yang terjangkau bagi segala macam jenis tingkat konsumen.

NIKMATI DAN RASAKAN... RASA DAN CARA BARU MAKAN LELE ^^
[- karena lele itu kuat, lele itu sehat, lele itu bersahabat dan lele itu bermanfaat -]

Salam Sahabat Ksatria Lele
Lele untuk Indonesia

SELENGKAPNYA : klik disini http://www.institutlele.com/about.php
FB : https://www.facebook.com/institutlele

No comments:

Post a Comment